Copyright © SA's World
Design by Dzignine
Sabtu, 17 November 2012

Katamu...

Mengapa tak kau patahkan saja sebelah sayap ku ini?
Sekalian saja kau injak keduanya
Kau puaskan saja apa yang selalu kau inginkan
Kau hancurkan aku saja
Ketimbang kau bunuh aku perlahan
Membuatku merasa sakit menahan
Kau begitu licik

Dengan senja,
Kau biarkan aku tenggelam pula
Mengapa selalu senja?
Senja yang selalu ku impikan indah
Tapi justru kau gelapkan kenanganku
Kau hancurkan senja ku
Seharusnya kau biarkan aku sendiri
Air mata ku tumpah ruah
Bahkan sanggup menenggelamkanku
Aku mencoba membiarkanmu menghancurkanku
Kan kubiarkan rasa mu itu puas
Hingga nanti
Ketika aku pergi
Tak akan ada lagi hutangku padamu
Jangan salahkan aku jika itu berbalik arah
Aku tak pernah bermaksud membalas semua itu
Aku tau Tuhan mengerti
Hanya Dia yang mampu menjawab
Jadi biarkan Waktu yang mengeksekusinya
Dengan perintahNya
Kita bisa saling mencinta
Andai jika kau lebih melunak
Biarkan kalimat itu keluar
Aku tak akan memaksa
Ya...
Biarkan berakhir dengan perlahan
Agar tak meninggalkan luka....

 Senja jatuh diatas bumi
Menenggelamkanku dalam buliran itu
Bulan yang kau janjikan indah
Berubah menjadi teman kesepianku
Terima kasih, Sayang...

0 komentar:

Posting Komentar

Enjoy It