Copyright © SA's World
Design by Dzignine
Senin, 15 Oktober 2012

Jurnal 01 Wajahmu "Sesuatu"

Ini kali pertamaku membuat sebuah.. yah, mungkin diary elektronik. Hehehe... ^^
Inspirasinya dari salah satu novel yang sudah ku baca baru beberapa hari yang lalu...

Hari ini, hari pertama UTS yah di sekolah ku, padahal SMA lain yang ada di daerah sekitar kami sudah melaksanakannya seminggu yang lalu.
Setelah malam minggu kemarin saya sakit dan dibawa ke dokter keluarga, ternyata saya memiliki daftar kelam kesehatan lagi. Penyakit Vertigo. Yah, seperti yang sudah ku post tadi, Vertigo adalah gangguan saraf, yang berhubungan dengan keseimbangan. Penyebabnya sih, kata Bu dokternya kecapekan ditambah banyak pikiran. Memang belakang ini, aku terlalu banyak pikiran, banyak masalah, yah begitulah.

Balik lagi ke hari ini... Jadwal hari ini kami harus UTS siang hari... Ya ampun, siang? Damn.... Ngantuk beudsssss.. (ala-ala 4Lay gitu) hehhe... Jadwal pertama FISIKA... benar-benar menguras pikiran... Udah panas, kepala pecah pula mikirinnya, belajar sih iya, tapi masalahnya, soalnya gak masuk akal banget...... Kesimpulan: dari 8 soal cuma bisa ngisi 5 soal (berharap bener semua, AMIIIIIINNNN...)
Jam kedua. setelah istirahat sekitar 15 menit... BIOLOGI... pelajaran andalan ku sejak SMP.. benar sekali. Semua bisa terisi (walau ragu) setidaknya tidak lebih parah dari yang fisika tadi.
Jam ketiga, berhubung aku sudah selesai dgn biologi, aku yang pertama mengumpulkan lembaran ku... Ya Allah.... langsung TIK... AMAZING... soalnya WAW..... cukup bisa menyelesaikannya, hanya satu soal bersisa.. Alhamdulillah. Hari ini kesan pertama nya GAK BANGET...

Selesai UTS, seperti biasa, duduk-duduk dulu bareng temen-temen. Pas udah mau pulang, keluar pagar sekolah, gak sengaja noleh ke kanan, eh ada si "ehem". Waw, dia duduk ngarah ke luar pagar. Males sih liat dia, tapi aku juga sedikit rindu, apalagi dengan senyumnya itu, sejak kelas 10 memang aku mengagumi senyum kesabaran dan keikhlasannya. Tapi mengapa harus hari ini aku melihat wajahnya?
Saat ini kondisiku sangat labil. Pikiran mumet... Vertigo yang terus menekan. Dan akhirnya terpikir dirinya... Sudah dipertengahan perjalanan pulang, terbayang lagi wajahnya yang samar (karena aku melihatnya dari samping dengan jarak yang cukup jauh), tapi walau samar cukup membuat vertigo ku semakin parah. Alhasil, bawaan mau muntah ditambah pusing mampir juga.... Sedihhh... Aku mendambakan untuk sekedar melihat mu saja, tapi Wajahmu "Sesuatu". Semakin menekan rasa nyeri di dadaku. Aku bahagia dengan menahan rasa sakit disekujur tubuhku...

Damn... Damn... Damn...
What I'd do to have you Here...
(Avril Lavigne: Wish You Were Here)

0 komentar:

Posting Komentar

Enjoy It